Rental Mobil Jogja – Jika Anda menginginkan agar perjalanan menggunakan kendaraan sewaan lebih bebas dan bisa dikendalikan sendiri, maka memilih paket rental mobil Jogja tanpa supir adalah merupakan sebuah pilihan yang tepat dan juga terjangkau jika dipertimbangkan secara matang-matang.

Paket Rental Mobil Tanpa Sopir

Kini, telah tersedia paket rental mobil Jogja tanpa supir dengan jenis yang lumayan beragam. Sehingga, bisa disesuikan dengan kebuutuhan dan juga ketersediaan anggaran Anda dalam perencanaan perjalanan baik itu dalam jarak dekat maupun jauh hingga luar provinsi.

1. Rental Mobil Lepas Kunci Waktu Fleksibel

Paket pertama untuk penyewaan kendaraan tanpa supir yaitu rental mobil lepas kunci dengan waktu sewa yang fleksibel sesuai perjanjian antara customer dan juga pihak perusahaan. Tentunya, dengan sistem seperti itu akan lebih mudah dan tidak perlu khawatir terkena denda.

Karena mobil disewakan tanpa supir, pihak perusahaan akan membebankan segela kerusakan atau kecelakaan akibat kelalaian pengemudi yang tidak tercover asuransi kepada pihak penyewanya. Maka dari itu, dalam hal ini Anda harus berhati-hati dan pastikan bahwa sudah mahir berkendara.

Apabila terjadi kehilangan sekecil apapun itu dalam badan mobil, maka Anda juga harus bersiap untuk menggantinya dengan biaya pribadi. Jadi, jangan seenaknya saja jika membawa kendaraan yang telah disewa secara bebas.

2. Rental Mobil Tanpa Supir Paket dengan Jangka Waktu

Jika Anda menginginkan untuk menyewa mobil dalam rangka bepergian selama satu hari saja, maka paket rental mobil 12 jam tanpa supir sangatlah direkomendasikan. Selain minimnya penanggungan resiko kehilangan dan kerusakan, biayanya pun pasti lebih terjangkau.

Di samping itu, Anda juga bisa memilih sendiri jenis mobil yang akan disewa sesuai selera. Pastinya masing-masing kendaraan itu mempunyai harga berbeda-beda bergantung pada kualitas serta tua atau mudanya tahun pembuatan.

Walaupun hanya menyewa selama satuhari saja, namun persyaratan untuk sewa mobil tanpa supir ini akan lebih ribet dan mendetail karena perusahaan tidak mau rugi dan juga tertipu, Jadi, jika Anda benar-benar serius, maka lengkapilah semua syarat tersebut.

3. Rental Mobil Tanpa Supir Paket Premium

Bagi Anda yang ingin menyewa mobil mewah berkualitas, maka paket premium tanpa supir ini adalah jawabanya. Selain pelayanan serta fasilitasnya kualitas dewa, ia juga pasti memberikan kenyamanan berlebih untuk customernya. Namun, harganya sudah bisa dipastikan lumayan mahal.

Di balik fasilitasnya yang membuat terpukau tersebut, persyaratan menyewa mobil jenis ini lumayan ribet. Hal itu terjadi karena kendaraan yang disewakan mempunyai harga sangat mahal sehingga harus benar-benar jatuh kepada customer jujur dan bertanggunggjawab.

Yang perlu diingat, jangan sekali-kali Anda ceroboh ketika mengenadarai mobil sewaan jenis premium ini jika tidak mau mengganti biaya perawatan atau onderdilnya yang bisa mencekik leher.

4. Rental Mobil Tanpa Supir Paket Ekonomis

Untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah dan juga para pebisnis yang masih mulai merintis usaha, tersedia juga paket persewaan mobil tanpa supir dengan harga ekonomis nan ramah di dompet siapa saja.

Mobil yang disewakan dalam paket ini adalah jenis biasa seperti avanza, panther, elf, dan lain-lain semacamnya. Harganya relatif terjangkau dan lama waktu persewaanya bisa dilakukan secara fleksibel bergantung pada kesepakatan antara perusahaan dengan penyewa.

Itulah pembahasan tentang rental mobil Jogja tanpa supir yang bisa Anda jadikan sebagai informasi. Kiranya, jika membutuhkan persewaan kendaraan murah, tetapi tidak murahan dan juga menyajikan pelayanan terbaik, bergegaslah melakukan booking ke Duniarentaljogja.com