Rental Mobil Jogja – Jogja..!! Kota dengan sejuta keindahan yang penuh kesantunan, tidak heran jika setiap orang ingin mengunjunginya. Dengan menggunakan jasa rental mobil Jogja 24 jam, diharapkan bisa dijadikan bahan referensi saat berkunjung ke kota tersebut, tanpa bingung lagi memikirkan armada untuk mengajak seluruh keluarga berwisata.

Fasilitas Rental Mobil Jogja 24 Jam

Ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum menyewa kendaraan ini. Biasanya setiap pihak penyedia jasa rental akan memberikan/menawarkan fasilitas berbeda – beda bagi setiap konsumennya. Di antaranya sebagai berikut.

Persewaan Full 24 Jam

Dalam rental mobil 24 jam ini beda dengan harian. Misalnya saja Anda mengambil pukul 7 malam, maka supaya tidak dikenakan biaya tambahan harus dikembalikan maksimum pukul 7 malam juga. Meski begitu, setiap pihak penyedia rental mobil memiliki kebijakan masing – masing.

Anda bisa mempercayakan masalah kendaraan sewa di duniarentaljogja.com dan dapatkan beberapa fasilitas menarik di sana. Dijamin akan merasa puas menggunakan jasa ini, karena sudah terbukti  sebagai agen rental terpercaya.

Lepas Kunci

Ada pula fasilitas rental mobil Jogja lepas kunci, yang artinya tidak menggunakan sopir dan lebih memilih untuk menyetir sendiri. Namun bila tak tahu arah mengenai rute perjalanan, akan lebih baik jika memakai sopir saja. Sebab, sudah pasti berpengalaman mengantarkan Anda kemanapun tujuannya.

Akan tetapi, tidak semua penyedia jasa rental mobil memiliki fasilitas ini. Jadi, bisa dibilang hanya ada beberapa / sebagian dari mereka yang menawarkan paket lepas kunci. Salah satu penyedianya yaitu duniarentaljogja.com.

Antar Jemput

Kelebihan dari fasilitas rental 24 jam lainnya adalah dengan adanya antar jemput. Ini sama saja dengan menggunakan sopir dalam perjalanan Anda. Hanya perlu memberitahu dimana tempat tinggal dan juga kemana tujuannya.

Dengan begitu, seorang sopir dari pihak penyedia jasa rental akan menjemput Anda beserta keluarga. Kemudian siap mengantarkan kemanapun destinasi yang akan dikunjungi selama kurang lebih 24 jam sebelum mobil dikembalikan.

Drop Off

Fasilitas ini tak jauh berbeda dengan antar jemput seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Namun, drop off dapat diartikan bila Anda hendak pulang kampung seperti mudik lebaran, maka pihak jasa rental mobil akan siap mengantarkan sampai tujuan dengan selamat.

Tak hanya itu saja, bisa juga mengantarkan Anda kembali ke kota besar untuk melakukan aktifitas seperti biasa/bekerja. Biasanya pelayanan ini digunakan dalam mode pengantaran jarak jauh. Jadi sangat cocok dan direkomendasikan pagi yang gemar merantau.

Biayanya Murah

Dengan mode rental mobil 24 jam, harga yang ditawarkan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan paket harian, mingguan atau bahkan bulanan. Meski pada akhirnya setiap jasa itu memiliki penawaran biaya berbeda – beda.

Hal ini juga masih dikecualikan bila Anda memilih menggunakan sopir sebagai penunjuk arah perjalanan. Tapi pada umumnya, biaya yang ditawarkan tidak akan jauh berbeda, karena harganya bisa naik sedikit dan tentunya tidak menguras kantong.

Cara Memilih Jasa Rental Mobil 24 Jam Terpercaya

Setelah membaca beberapa fasilitas yang ada pada rental mobil 24 jam di atas. Dapat ditarik kesimpulan bahwa, sebelum Anda menyewa perhatikan beberapa hal penting terlebih dahulu. Seperti misalnya melihat persyaratan yang ada.

Perhatikan persyaratannya dulu, biasanya dengan melihat syarat pasti akan menentukan bagaimana kualitas fasilitas yang ditawarkan. Selanjutnya tanyakan apa saja keunggulan dalam menyewa mobil dalam waktu 24 jam.

Setelah dua hal tersebut telah jelas dan Anda merasa lega atas jawaban yang diberikan pihak penyedia jasanya. Maka tidak apa – apa untuk menyewa mobil disana lalu nikmati beberapa fasilitasnya. Jika masih ragu, segera kunjungi duniarentaljogja.com untuk mendapatkan fasilitas terbaik.

Itulah beberapa pilihan mengenai rental mobil Jogja 24 jam yang bisa Anda jadikan referensi saat berkunjung ke kota Jogja. Selain rental mobil 24 Jam, Duniarentaljogja.com juga menyediakan paket rental mobil 12 Jam. Semoga pembahasan di atas banyak memberikan berbagai referensi untuk menemukan armada paling cocok.