Menggunakan jasa sewa mobil Jogja Solo akan terasa lebih cepat dan nyaman. Jarak antara Jogja dan Solo yang tidak terlalu jauh membuat banyak wisatawan yang melanjutkan wisatanya ke Solo. Di Solo banyak tempat tempat wisata yang bagus untuk di kunjungi seperti pasar Klewer dan Kraton Solo.Untuk berpergian dari Jogja ke Solo di perlukan waktu 1-2 jam untuk waktu normal.

Tempat tempat wisata yang wajib di kunjungi adalah Pasar  Klewer, Kraton Solo, Pura Mangkunegaran dan Bale Kambang. Ada pun tempat wisata yang lain adalah Grojokan Sewu, dan Candi Cetho. Kalau dari Jogja bisa mampir dulu ke Candi Prambanan atau bisa mampir ke Umbul Ponggok yang berada di daerah Klaten.

Selain menggunakan jasa sewa mobil Jogja Solo, banyak moda transportasi yang bisa di gunakan untuk menuju ke Solo. Bisa mengunakan bus yang route nya memang melayani Jogja dan Solo. Untuk menggunakan jalur bus tentunya  bus sering berhenti di tiap tiap terminal. Moda transportasi yang lain bisa juga pakai kereta api, untuk moda transportasi kereta api penumpang selalu penuh apalagi bila pemberangkatan pagi. Pemberhentian kerata api juga tidak bisa sembarangan harus berhenti di tiap stasiun.

Bagi yang ingin bepergian ke Solo, untuk berbisnis, acara kondangan pengantin dan untuk berwisata  ke Solo, bisa menggunakan jasa sewa mobil Jogja Solo Guntur Sakti. Untuk penjemputan bisa di hotel, bandara dan stasiun. Dengan menggunakan moda transportasi sewa mobil tentunya perjalanan  kita akan lebih aman dan nyaman.

Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Jogja Solo Guntur sakti

Bagi yang bertujuan wisata di solo, menggunakan jasa sewa mobil tentunya kita bisa  lebih leluasa untuk mengunjungi tempat tempat wisata yang ada di Solo. Tempat wisata yang bisa kita kunjungi juga lebih banyak karena sopir yang mengantar pasti menunggu di tempat parkiran. Jadi kita tidak perlu pergi ke stasiun atau terminal untuk menuju ke tempat wisata yang lain. Dengan menggunakan jasa sewa mobil Jogja Solo kita juga bisa lebih berhemat, Baik hemat waktu, hemat uang dan hemat tenaga. Menghemat tenaga penting kita lakukan karena tujuan utama kita berwisata adalah supaya badan kita segar dan otak kita jadi fress. Kalau kita kecapain bisa bisa kita jatuh sakit.

Coba bayangkan bila kita berwisata di Solo dengan menggunakan moda transportasi Kereta Api. Untuk saat ini kereta api yang melayani route Jogja ke Solo adalah kereta Pramex. Kereta api berhentinya hanya di stasiun saja.Tempat tempat wisata yang ada di Solo letak nya jauh dari stasiun. Jadi kita harus cari lagi transportasi lain untuk sampai ke lokasi wisata yang kita inginkan. Belum lagi pemberangkatan kereta api tidak tiap saat ada. Tetapi harus mengikuti jadwal yang sudah di tentukan.

Setelah sampai tujuan wisata, kita bisa menikmati tempat wisata sepuasnya tanpa kuatir waktu sudah sore atau takut kemalaman. Karena sopir sewa mobil jogja Solo yang mengantar akan menunggu sampai keluar dari tempat wisata.

Bila kita menggunakan moda transportasi bus, maka untuk bus bus yang melayani trayek Jogja ke Solo termasuk bus yang besar. Untuk  bus yang berukuran  besar tidak diperbolehkan masuk wilayah dalam kota. Kebanyakan tempat wisata yang ada di Solo ada dalam kota. Jadi setelah kita sampai di Solo kita harus cari lagi kendaraan untuk sampai wisata yang kita tuju.

Baca Juga: Sewa Mobil Layanan Luar Kota

Berikut Daftar Harga Rental Mobil Jogja Solo

Jenis MobilHargaKeterangan
AvanzaRp 350.000Drop
InnovaRp 450.000Drop
ElfRp 650.000Drop

 

Keterangan

  1. Drop adalah pengantaran satu kali jalan, Bukan Pengantaran Pulang Pergi
  2. Harga sewa mobil Jogja Solo di atas sudah All One { sudah termasuk mobil, sopir, dan BBM }
  3. Untuk armada yang lain bisa menghubungi Cs kami. Untuk pemesanan armada kami buka 24 Jam