Sewa Mobil Elf Jogja ke Dieng adalah salah satu layanan Guntur Sakti. Layanan ini banyak digunakan oleh para wisata yang sedang berlibur di Jogja kemudian berlanjut untuk melihat keindahan wisata di Dieng Wonosobo. Rute yang dilewati untuk menuju ke wisata Dieng jalannya menanjak, maka sopir yang akan ke sana harus yang berpengalaman dalam segala medan. Rute yang dilalui adalah Jogja-Magelang-Temanggung-Parakan-Wonosoba-Dieng. Waktu perjalanan dari Jogja ke Dieng dapat ditempuh 4 jam perjalanan waktu normal.

Adapun paket rental mobil Elf Jogja ke Dieng yang bisa diambil adalah paket per day dan paket per 24 jam, atau paket menginap. Tempat wisata yang berada di Dieng adalah Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Telaga Warna, Telaga Menjer,Perkebunan teh Tambi dan Teater Dieng Plateau.

Wisata Dieng sudah cukup populer baik untuk wisatawan lokal atau wisatawan luar negeri. Setiap liburan tempat wisata ini penuh didatangi para wisatawan. Baik wisatawan lokal dan wisatawan luar negeri banyak yang berdatangan karena penasaran ingin melihat keindahan sunrise di kawasan wisata Dieng Wonosobao. Biaya liburan ke sini juga tidak mahal untuk biaya penginapan dan biaya transportasi kalau dari Jogja.

Kapasitas Sewa Mobil Elf Jogja Ke Dieng

Bagi rombongan atau keluarga yang ingin berwisata menikmati keindahan Dieng bisa memakai jasa rental mobil Elf Jogja. Untuk rombongan atau keluarga yang jumlah 7 – 11 orang bisa memakai  mobil Elf Short  ke Dieng. Kapasitas tempat duduk  Elf Short adalah 11 kursi. Bila jumlah penumpang kurang dari 11 orang maka bagian belakang Elf Short bisa diubah sebagai bagasi.

Untuk rombongan dengan jumlah lebih besar bisa memakai sewa mobil elf Jogja ke Dieng dengan armada Elf Long dan armada Hiace commuter. Armada Elf Long kapasitas kursinya adalah 17-19 orang. Dan armada Hiace Commuter mempunyai kapasitas kursi 15 orang.

Untuk rombongan di atas 20 orang bisa memakai armada bus. Untuk memakai armada bus supaya diperhatikan betul-betul apakah sopirnya berpengalaman atau tidak. Mengingat bahwa rute menuju ke kawasan Dieng jalannya menanjak.

Keuntungan Memakai  Rental Mobil  Elf Jogja

Perjalan Lebih Praktis dan mudah

Perjalanan dari Jogja ke Dieng kurang lebih 4 jam. Dalam perjalanan bila kita ingin sholat, makan dan buang air kecil kita bisa meminta ke sopirnya untuk berhenti sebentar. Bila sopir mengendari mobilnya tidak memperhatikan keselamatan kita bisa menegurnya.

Waktunya Lebih Flexsible

Untuk  menikmati keindahan di wisata Dieng berangkatnya harus pagi-pagi atau bahkan tengah malam. Dengan memakai sewa mobil elf Jogja ke Dieng maka bisa menginformasikan supaya mau dijemput jam berapa.

Harga Lebih Murah

Dengan memakai layanan ini jatuhnya tentu lebih murah daripada memakai angkutan umum. Karena seumpama kita satu hari bisa mendatangi 5 objek wisata maka tentu biaya lebih mahal karena biaya dihitung per objek wisata. Dengan memakai jasa sewa mobil elf Jogja ke Dieng bisa dipilih paket per day atau per 24 jam. Jadi selama waktu tersebut dapat kita maksimalkan dengan mengunjungi tempat wisata sesuai keinginan kita.

Baca Juga: Jasa Sopir Jogja Profesional dan Amanah

Harga Rental  Mobil Elf Jogja ke Dieng

Secara umum paket sewa mobil elf Jogja ke Dieng adalah sewa mobil + sopir dan paket mobil, sopir, dan BBM. Jadi nanti bisa disesuikan saja dengan kebutuhan

PaketDurasi WaktuHargaketerangan
Mobil + SopirPer dayRp 700.000Kapasitas 7-11 orang
Mobil+Sopir+ BBMPer dayRp 900.000Kapasitas 7-11 orang

 

Keterangan:

  1. Harga sewa mobil Elf Jogja ke Dieng di atas untuk armada elf short yaitu elf yang berkapasitas di bawah 11 orang.
  2. Harga paket mobil + Sopir atas sudah termasuk harga sewa mobil ber AC dan fee sopir
  3. Harga paket mobil + Sopir belum termasuk BBM, makan sopir, dan biaya parkir
  4. Harga paket mobil + Sopir + BBM harga sudah termasuk sewa mobil ber AC, upah sopir dan Biaya bahan bakar selama perjalan.
  5. Harga paket Mobil + Sopir + BBM harga BELUM termasuk makan sopir dan biaya parkir
  6. Untuk armada yang lain dan paket sewa yang lain bisa menghubungi CS kami lewat WA

Syarat dan ketentuan pesan rental mobil elf Jogja ke Dieng:

# Silahkan menghubungi Cs kami dengan menginformasikan tujuan keberangakatan
# Informasikan tanggal keberangkatan dan jumlah peserta
# Cs kami akan mengecek ketersedian mobil dan sopir
# Setelah mendapat konfirmasi ketersedian mobil dan sopir  silahkan membayar uang muka
# Kami akan memproses pesan bila uang muka sudah kami terima
# Informasi sopir yang akan menjemput kita berikan maksimal 1 hari sebelum penjemputan
# Pelanggan sewa mobil elf Jogja ke Dieng dilarang minum minuman keras selama menggunakan jasa layanan kami
# Pelanggan dilarang membawa senjata tajam yang dapat membahayakan orang lain
# Harga sewaktu waktu berubah

Baca Juga: Paket Wisata Jogja