Produsen mobil Toyota mengeluarkan produk HiAce terbaru yaitu New Toyota HiAce Premio. HiAce Premio hadir dengan muka menyerupai Vellfire sehingga terlihat lebih megah. Headlamp, bemper dan grille tampil dengan model baru. Sewa HiAce Premio Jogja memberikan kenyamanan yang lebih karena ruang kabin yang sangat lega. Jendela juga lebih besar sehingga interior lebih terang. Toyota HiAce terbaru ini mempunyai kapasitas maksimum hingga 12 orang. Channel AC lebih banyak sehingga penumpang semakin nyaman. Tingkat kesenyapan juga lebih baik dari pada tipe lainnya.

Keunggulan HiAce Premio

Toyota Hiace Premio memiliki tampilan yang lebih menarik. Sileut pada bodi samping terlihat lebih modern dan berkelas. Bagian kabin depan lebih nyaman karena tuas transmisi mudah diraih oleh pengemudi dan pandangan melihat keluar lebih luas. Pintu samping untuk penumpang juga lebih lebar sehingga penumpang lebih mudah untuk masuk atau turun.

Sewa HiAce Premio Jogja memiliki tingkat kenyamanan yang lebih baik dari pada HiAce Commuter. Karena ukuran panjang, lebar dan tinggi yang berbeda. HiAce Premio memiliki panjang 5.915 mm, sedangkan HiAce Commuter hanya 5.380 mm. Lebarnya 1.950 mm dan tinggi 2.280 mm. Kalau HiAce Commuter memiliki lebar 1.880 mm dan tinggi 2.285 mm. Jarak sumbu rodanya 3.860 mm menjadikan HiAce Premio lebih stabil.

Mobil ini panjangnya 5.915 mm dibandingkan tipe Commuter yang hanya 5.380 mm. Lebarnya pun mencapai 1.950 mm, lebih lebar dibanding tipe Commuter yang hanya 1.880 mm. Tinggi sedikit berkurang menjadi 2.280 mm dibanding Commuter sehingga menjadi 2.285 mm. Dengan jarak sumbu roda (wheelbase) 3.860 mm, HiAce Premio diklaim jadi lebih stabil.

Mesin Sewa HiAce Premio Jogja

Dengan mengandalkan generasi baru 1GD-FTV 4 silinder, mesin HiAce Premio mampu menghasilkan tenaga hingga 156,4 PS dengan torsi mencapai 42,8 kgm. Transmisinya menggunakan teknologi FR-6 speed manual tansmission yang ringkas dengan rentang gigi yang lebar. Sistem transmisi ini sudah menggunakan teknologi IMT atau Intelegent Manual Transmission yang mampu meningkatkan kontrol dan mengurangi kebisingan di kabin. Penggunaan suspensi depan MacPherson Struit dan suspensi belakang per daun menunjang kenyamanan para penumpangnya.

Baca: Sewa Mobil Bantul Profesional

Keamanan HiAce Premio

Toyota mengandalkan fitur keamanan pada HiAce Premio. Yaitu Vehicle Stability Control (VSC) yang akan berfungsi secara otomotis membatasi output drive train dan pengereman selektif. Mobil sewa HiAce Premio Jogja ini juga dipersenjatai Hill Start Assit (HSA) yang mencegah kendaraan mundur secara tidak terkendali. Keselamatan pasif mengandalkan 3 point seatbelt di kursi dan Dual SRS airbags.

  • Cara Memesan

Apabila Anda membutuhkan jasa sewa mobil di jogja untuk keperluan wisata, berlibur, kunjungan kerja atau acara keluarga, Anda bisa menghubungi kami, sewa HiAce Premio Jogja. Selain unit Hiace Premio, kami menyediakan berbagai pilihan seperti Toyota Innova Reborn, Toyota Alphard, Toyota Fortuner dan masih banyak armada lainnya. Anda bisa memesan secara offline yaitu dengan cara datang ke kantor kami langsung atau secara online. Memesan secara online memudahkan Anda karena Anda cukup duduk di kantor atau tempat tinggal Anda, hanya menghubungi lewat handphone, Anda sudah bisa memesannya. Dan silahkan menentukan unit, waktu dan tempat penjemputannya. Kami siap melayani Anda dengan senang hati.