Granmax merupakan salah satu jenis mobil produksi perusahaan otomotif Daihatsu. Ada beberapa varian dari sewa Grand Max Jogja yaitu Gran Max minibus (Gran Max MB) dan Gran Max pick up ( Granm Max PU). Gran Max minibus memiliki ruang kabin yang tinggi dan bisa menampung sampai 11 penumpang. Sedangkan Gran Max PU memiliki bak yang luas sehingga mampu mengangkut barang lebih banyak.

Jenis Sewa Grand Max Jogja

  • Gran Max Mini Bus ( MB )

Granmax minibus memiliki dua varian yaitu Gran Max dengan mesin 1300 cc dan 1500 cc. Untuk Granmax 1300 cc mempunyai kekuatan lebih kecil. Sama dengan kekuatan mobil jenis MPV seperti  Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia. Sementara untuk Gran Max dengan mesin 1500 cc memiliki kekuatan lebih besar setara dengan mobil Terios SUV. Yang mana mobil ini memiliki spesifikasi mobil adventure dengan kekuatan besar mampu melewati jalan atau medan yang kasar.

Mobil Gran Max juga hemat akan bahan bakar. Gran Max jenis 1300 cc mampu mencetak 15,2 km/liter di jalan bebas hambatan. Sewa Grand Max Jogja minibus juga memiliki keunggulan yaitu bodynya yang bongsor dengan pintu geser yang lebar dan bibir dek yang rendah. Hal ini sangat memudahkan untuk keluar masuk penumpang atau barang.

Baca: Rental Mobil Jogja Armada Elf Terbaru

  • Gran Max Pick Up (PU)

Tampilan luar Gran Max pick up terkesan sederhana dan simple. Hanya ada desain lampu grille, lampu belakang dan bumper depan. Desain luarnya juga memperlihatkan kesan bahwa mobil ini memang tidak menargetkan untuk masyarkat berjiwa modis. Namun mobil sewa Grand Max Jogja ini fokus untuk muatan barang. Bahkan diketahui jika mobil ini mampu membawa muatan sampai 1,1 ton. Di sisi interior mobil ini memiliki fitur menarik. Kabinnya cukup luas dan nyaman, dashboardnya juga menarik dan modern. Terdapat pula central lock, power steering dan radio tape. Yang membuat nyaman saat dibawa bepergian.

Gran Max pick up mengusung mesin 1.300 cc dan 1.500 cc DOHC dengan 4 silinder garis. Yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 88 PS ( mesin 1.300 cc ) atau 97 PS ( mesin 1.500 cc ) pada 6.000 rpm. Torsi maksimum mampu mencapai 11,7 kgm ( mesin 1.300 cc ) atau 13,7 kgm ( mesin 1.500 cc) pada 4.400 rpm. Meskipun perfoma cukup baik, namun produsen tetap mengutamakan segi keamanan. Sewa Grang Max jogja dilengkapi rem cakram berventilasi(depan), kantung udara, rem tombol (belakang) dan sabuk pengaman tiga titik.

Siapa Pelanggan Sewa Gran Max?

Sewa Grand Max Jogja jenis minibus sangat cocok untuk keluarga yang akan berkeliling Jogja. Ruang kabin yang luas sangat cocok untuk membawa anak-anak. Bibir dek yang rendah juga memudahkan penumpang lanjut usia untuk naik dan turun mobil. Menghabiskan waktu liburan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata Jogja, atau untuk acara keluarga lainnya.

Mobil jenis pick up sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki usaha. Bisa untuk mengangkut barang dagangan, bahan baku atau hasil produksi. Selain itu, sewa Grand Max Jogja juga melayani jasa angkut untuk pindahan yang bisa menggunakan mobil ini. Dengan kapasitas bak yang cukup luas dapat membawa barang-barang Anda dalam jumlah banyak.