Rental Mobil Wisata Jogja – Yogyakarta menjadi salah satu kota wisata favorit di Indonesia, maka tak heran apabila banyak wisatawan yang pergi ke sini untuk berlibur. Bersamaan dengan hal ini, banyak pula penyedia jasa rental mobil wisata Jogja yang menjadi pilihan terekomendasi bagi para pengunjung.

Perhatikan Hal ini Sebelum Menyewa

Jika Anda seorang wisatawan dari luar kota dan sedang berkunjung ke Yogyakarta ketika musim liburan tiba, maka perlu diingat bahwa saat musim libur akan banyak penyedia jasa rental mobil Jogja yang menaikkan harga sewa kendaraanya.

Sehingga supaya lebih siap lebih baik tanyakan terlebih dahulu di awal dan lakukan kesepakatan harga dengan lokasi yang dituju. Untuk menyewa mobil ini pun persyaratan umumnya sangat mudah apabila Anda bersama sopir yang telah disediakan oleh perusahaan. Misalnya, seperti identitas diri asli seperti KTP, SIM hingga paspor.

Apabila Anda melakukan rental mobil wisata Jogja dengan lepas kunci, maka akan diberlakukan persyaratan tambahan seperti social media, foto terbaru, lokasi terkini hingga kartu kredit pun akan dijadikan syarat sebagai jaminan.

Pilihan Paket Wisata

Paket wisata seringkali menjadi pilihan paling menarik bagi pengunjung. Karena tarifnya yang relatif murah, bisa untuk pergi rombongan dan ke banyak tujuan sekaligus. Sehingga, banyak yang memanfaatkan jasa ini daripada sekedar naik kendaraan umum sendirian.

Terlebih jika rombongan, maka pilihan ini menjadi paling efektif. Ada banyak sekali tersedia paket wisata seperti yang ditawarkan oleh https://duniarentaljogja.com/ jasa tersebut. Entah di luar maupun dalam kota.

Pengunjung dapat memilih lokasi wisata yang ingin dituju serta mobil yang diiginkan sesuai dengan kapasitas dan jumlah rombongan. Rata-rata mereka akan memilih tujuan dekat dengan Yogyakarta maupun sekitarnya seperti Solo Raya.

Harga Rental Mobil Wisata Jogja

Setiap penyedia jasa pasti memberikan harga yang berbeda pula tergantung dengan lokasi yang dituju serta jenis mobil yang digunakan. Misalnya saja untuk sekedar keliling kota Yogyakarta dengan mobil Toyota Avanza akan dikenai tarif sebesar Rp 500 ribuan per 12 jamnya atau bisa juga full day.

Hal ini tergantung dari layanan yang disediakan. Terlepas dari hal tersebut, Anda juga dapat memilih lokasi sesuai keinginan dan jenis mobil yang dibutuhkan, tentu saja untuk harga juga akan menyesuaikan dan bisa dinegokan terlebih dahulu sebelum mulai menyewa.

Fasilitas yang Diperoleh

Fasilitas yang bisa Anda nikmati pun bervariasi, mereka akan memanjakan pelanggan dengan pelayanan terbaiknya. Misalnya saja dengan paket harga yang tersedia mulai dari Rp. 400 ribuan sudah dapat menikmati kendaraan ber-AC.

Selain itu, biasanya juga sudah masuk harga dengan sopirnya, namun akan berbeda apabila Anda melewati batas waktu yang disepakati, yakni tambahan biaya sebesar 10% dari tarif awal. Sehingga hal ini bisa disesuaikan sendiri tergantung dari kebutuhan.

Gratis Penjemputan

Bagi Anda para wisatawan yang akan menuju kota Jogja untuk berkeliling ataupun menuju hotel, maka penyedia layanan ini akan menyediakan fasilitas berupa gratis penjemputan. Asalkan lokasi yang dituju masih berada di jangkauan.

Misalnya saja untuk menuju hotel di kota Yogyakarta, tempat wisatanya atau di daerah Sleman serta Bantul. Untuk daerah di luar tersebut sudah pasti Anda akan dikenakan biaya tambahan karena terlalu jauh dengan jangkauan perusahaan.

Itulah sedikit informasi terkait rental mobil wisata Jogja, tetap ketahui dan sesuaikan bagaimana kebutuhan Anda, supayan ketika beribur pun tetap aman dan nyaman. Pastikan pula menyesuaikan dengan anggaran yang ada.