Ketika Anda melakukan perjalanan ke Yogyakarta untuk perjalanan wisata, kunjungan kerja, dinas atau acara keluarga, jangan sampai keliru memilih persewaan mobil di Jogja. Sebelum memilih jasa sewa mobil di Jogja baik lepas kunci atau dengan sopir perlu memperhatikan beberapa hal. Seperti izin usaha sewa mobil yang resmi, kelengkapan surat kendaraan dan persyaratan sewa mobilnya.

Kami perusahaan Guntur Sakti yang melayani persewaan mobil di Jogja telah bertahun-tahun melayani pelanggan dari berbagai institusi, perusahaan, keluarga maupun perorangan. Kami telah memiliki izin usaha rental mobil yang resmi serta kelengkapan surat-surat kendaraan. Para driver juga profesional dan memiliki SIM sesuai dengan armada yang dijalankan.

Apabila Anda mencari rental mobil di Jogja, Anda bisa menghubungi kontak kami. Kami bisa dihubungi kapan saja, dan penggunaan rental mobil juga bisa dimulai kapan saja sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk sewa mobil lepas kunci kami siap mengantarkan armada ke tempat tinggal Anda. Untuk pemakaian dengan driver, driver siap menjemput Anda di tempat yang Anda tentukan. Sistem yang kami gunakan adalah kepercayaan. Jika Anda percaya pada pelayanan dan armada kami, kami juga percaya kepada Anda. Tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Apa Keuntungan Menggunakan Persewaan Mobil di Jogja?

Bebas Memilih Armada Sesuai Kebutuhan

Kami menyediakan berbagai armada yang terawat dan terbaru. Sehingga keadaan interior dan eksterior masih bagus. Mesin juga masih halus sehingga perjalanan Anda aman dan nyaman. Ada mobil kecil yang biasa disewa perorangan seperti Picanto, Ayla dan Agya. Mobil MPV yang biasa dipakai oleh keluarga. Yaitu Avanza, Innova, APV, Innova Reborn sampai mobil mewah seperti Alphard dan Fortuner. Untuk penumpang yang lebih banyak ada elf short, elf long dan Hiace Commuter. Apabila rombongan kami juga menyediaan bus medium dan big bus. Dengan demikian Anda bisa memilih Armada sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca: Sewa Mobil di Bantul

Tersedia Berbagai Macam Paket

Persewaan mobil di Jogja melayani lepas kunci( menyetir sendiri tanpa driver) untuk mobil kecil yaitu Ayla, Agya dan Avanza. Untuk paket mobil dan driver, kami menyediakan paket mobil dan driver, paket mobil, driver dan bbm serta paket all in( mobil, driver, bbm, uang parkir dan uang makan sopir). Kami juga melayani pemakaian dalam Kota Yogyakarta maupun luar kota. Untuk pemakaian luar kota harus memakai driver. Luar kota menjangkau semua daerah di Pulau Jawa bahkan sampai luar pulau yaitu ke Madura, Bali, Lombok dan Sumatera.

Lama Pemakaian Feksibel

Kami melayani perjalanan Anda sesuai dengan kebutuhan dan permintaan Anda. Untuk paket sewa mobil dan sopir bisa pemakaian drop off( sekali jalan), 6 jam, 12 jam, perday(17 jam) dan per 24 jam. Bisa juga sewa mobil harian dan bulanan. Untuk lepas kunci bisa pemakaian harian, bisa juga disewa sampai sebulan, dua bulan dan seterusnya. Dengan banyaknya pilihan paket di persewaan mobil di Jogja dan fleksible waktu pemakaiannya, Anda bisa lebih nyaman dan menghemat budget.

Tarif Persewaan Mobil di Jogja Murah

Apabila Anda ingin memakai jasa sewa mobil, jangan ragu tanyakan kepada customer service kami masalah biayanya. Kami akan memberikan harga yang murah dan bersahabat. Namun, kami tetap mengedepankan kepuasan pelanggan. Jadi walaupun dalam masalah harga kami mampu bersaing, kami tetap memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan.

Alamat kantor persewaan mobil di Jogja di Dusun Kranggan DK. XVIII, Kalurahan Murtigading, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nomor telepon 0274 2816593, 081328252625