Di Jogja banyak tempat tempat kuliner yang unik dan khas. Ada sate, ada Gudek, dan juga ada masakan kuliner  yang lain nya. Kuliner kuliner memiliki cita rasa yang khas dan rasa yang menggoda. Contoh nya sate di imogiri yaitu sate Pak Bari, Tiap malam banyak pengunjung yang mencicipi irisan satenya. Ada juga sate Pak Pong yang meggoda untuk di cicipi rasanya.

Kuliner Yang lain yang wajib di di coba adalah Gudek pawon. Uniknya di Gudek  Pawon adalah hidangan di hidangkan dalam pawon.dan Buka nya tengah malam. Dan menurut cerita banyak pejabat negara dan artis yang pernah mencicipi Gudek Pawon.

Kuliner yang lain perlu di coba lainya adalah soto daging sapi Mas Joyo. Soto mas Joyo memiliki citarasa gurih,sedikit manis, dan berkuah bening.

Warung nya bersih dengan bangunan  jawa yang nyaman untuk kumpul kumpul teman dan keluarga. Bisa juga untuk acara arisan, acara reunian, atau acara keluarga lainya. Seperti soto Yng lainya dalam mangkok berisi nasi, irisan khobis, seledri, bawang goreng, dan irisan daging sapi yang agak besar besar.

Harga semangkung soto di sini dibandrol Rp 10.000 saja per-mangkoknya. Silakan mampir, jika kamu pas jalan-jalan di Kotagede, atau sedang mencari kuliner Soto  Jogja.

Lokasi : Jalan Joyopranan Gg. I, Singosaren II, Singosaren, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta. Buka