Harga Rental Mobil Jogja – Siapa yang tahu dengan Jogja? Ya, Jogja merupakan salah satu daerah di Indonesia yang sangat terkenal. Kota yang dijuluki kota pelajar ini memiliki segudang daya tarik yang membuat orang terpesona.

Bahkan, setiap tahunnya pengunjung Daerah Istimewa Yogyakarta selalu meningkat. Ada yang mengunjungi kota ini untuk bekerja, belajar atau kuliah, dan yang paling banyak adalah untuk berwisata. Dengan banyaknya pengunjung atau wisatawan di kota ini, maka tak heran berbagai fasilitas disediakan oleh pemerintah.

Wisata di Jogja

Daerah yang terkenal dengan kuliner khas yaitu gudeg ini bahkan mampu menarik ribuan tris manca kesini. Biasanya para turis ingin berkunjung ke tempat wisata yang ada di Jogja seperti Candi Borobudur, hingga pantai parangtritis.

Tak hanya dua tempat wisata tersebut, di Jogja Anda bisa menikmati ragam wisata lainnya seperti Goa Pindul, Candi Prambanan, dan tak ketinggalan kraton Johja. Masih banyak tempat wisata lain disini, dan jika Anda penasaran, maka silahkan berkunjung kesini.

Nah, setelah Anda mengerti beberapa tempat wisata yang ada di Jogja, pastinya Anda sudah tidak sabar untuk pergi kesana bukan? Untuk bisa pergi kesana, Anda bisa memanfaatkan angkutan umum seperti kereta, mobil, motor, atau sejenis kendaraan umum.

Namun jika Anda ingin menikmati pesona Jogja bersama keluarga, maka Anda bisa menggunakan angkutan pribadi. Pertanyaannya, apakah Anda punya kendaraan yang muat untuk seisi keluarga?

Rental Mobil Jogja Terbaik

CV Guntur Sakti merupakan penyedia rental mobil Jogja terbaik dengan layanan yang terjamin. Harga rental mobil Jogja juga bervariatif, sesuai mobil yang disewa. Mulai dari 200 ribuan, hingga 1 jutaan.

CV Guntur Sakti menyediakan segala info menarik dan juga pilihan paket wisatanya di situs duniarentaljogja.com/ Jadi, jika Anda mau tahu hal menarik dari agen sewa mobil, Anda bisa klik tautan tersebut.

Agen rental mobil Jogjaini memiliki puluhan armada kendaraan yang bisa Anda sewa untuk berkeliling Jogja. Jenis dan ukurannya pun beragam, mulai dari kendaraan ukuran sedang seperti Xenia, kendaraan berukuran besar seperti Elf / bus / truck, hingga mobil mewah seperti Alphard dan Fortuner. Nah, jika Anda penasaran dengan harga sewa mobil di agen sewa mobil Jogja ini, maka simak ulasan berikut:

Harga Rental Mobil Jogja

Berikut adalah harga rental mobil Jogja di CV Guntur Sakti:

Harga Rental Mobil Xenia Jogja

Mobil dengan type Small MPV ini berukuran sedang dengan jumlah kursi yang dimiliki sebanyak 8 kursi. Untuk masalah harga, Anda bisa memilih paket yang disediakan. Paket pertama adalah paket dengan fasilitas unit mobil dan sopirnya. Harga untuk paket ini adalah 300 ribu untuk 12 jam, dan 400 ribu untuk sehari penuh.

Anda juga bisa memilih paket kedua dengan fasilitas berupa unit mobil lengkap dengan sopir dan Bbmnya. Untuk harga adalah 300 ribu untuk 4 jam, 325 untuk 6 jam, 450 untuk 12 jam, dan 550 ribu per harinya.

Anda juga bisa menikmati paket All In dengan fasilitas berupa unit mobil, BBM, tiket parkir, dan sopir sekaligus konsumsi untuk sopir tersebut. Harganya tidak terlalu mahal. Untuk durasi 4 jam sebesar 325 ribu, 6 jam 350 ribu, 12 jam 550 ribu dan 650 ribu jika Anda mau berkeliling seharian penuh.

Harga Rental Mobil APV Jogja

Mobil ini tak jauh beda dengan mobil diatas, sama-sama bertipe small dan memiliki jumlah kursi sebanyak 8. Paket yang disediakan juga sama, yaitu paket sewa mobil plus spopir dengan harga 300 ribu selama 12 jam, dan 425 selama sehari penuh.

Ada juga paket lengkap dengan isian berupa unit mobil APV lengkap dengan BBM dan sopir. Harganya adalah 325 ribu untuk 4 Jam, 350 ribu untuk 6 Jam, 500 ribu untuk 12 jam, dan 600 ribu jika Anda mau menggunakannya seharian penuh. Paket all in one juga tersedia dengan harga murah, yaitu mulai 375 untuk 4 jam, hingga 700 ribu per harinya.

Harga Rental Mobil Innova Jogja

Jika Anda memilih mobil berkursi 8 ini, maka Anda akan dikenakan biaya sebesar 400 ribu untuk 4 jam, dan 500 ribu jika memilih sehari. Harga ini adalah harga untuk paket dengan fasilitas berupa unit mobil dan sopirnya.

Jika Anda mau paket dengan fasilitas unit mobil, sopir dan juga BBM, maka harganya adalah mulai dari 325 ribu untuk 4 Jam, 550 ribu untuk 12 Jam, atau 650 ribu per harinya.

Jika Anda mau paket all ini dengan fasilitas tambahan berupa konsumsi untuk sopir dan tiket parkir, maka harganya adalah 750 ribu perhari. Namun jika Anda hanya butuh selama 4 jam, harganya adalah 400 ribu saja.

Jika Anda butuh nya hanya 6 jam, maka biayanya adalah 450 ribu. Sedangkan untuk pemakaian selama 12 jam, harganya adalah 650 ribu saja.

Nah, itulah beberapa contoh mobil yang disediakan oleh duniarentaljogja.com lengkao dengan harga dan rinciannya. Namun ingat, sebelum Anda memesan atau menyewa mobil, Anda harus tahu syarat-syaratnya. Dibawah ini adalah ketentuan dan syarat menyewa mobil di agen ini.

Syarat dan Ketentuan Rental Mobil Jogja

Di CV Guntur Sakti, ada beberapa hal atau persyaratan yang perlu Anda perhatikan. Salah satunya adalah Anda tidak bisa melakukan sewa mobil tanpa sopir dari agen. Selain itu, Anda juga akan dikenakan tambahan biaya sebanyak 10% per jam dari tarif rental per hari jika sampai over time. Harga yang tertera diatas adalajh harga yang diberikan untuk Anda yang mau berkeliling di dalam kota Jogja saja seperti di Borobudur dan Prambanan. Jadi, Anda tidak diizinkan keluar kota Jogja.

Nah, paket diatas memiliki tenggat waktu sampai jam 12 malam untuk Anda yang menyewa per hari. Selain itu, akan ada tambahan apabila kebetulan Anda menyewanya saat long weekend, musim liburan, hari raya, atau hari-hari besar lainnya. Namun meski begitu Anda masih akan mendapat bonus berkunjung ke pusat oleh-oleh khas Jogja sebelum Anda mengembalikan mobil tersebut.

Cara Rental Mobil Jogja di CV Guntur Sakti

Nah, jika Anda sudah memutuskan mau menggunakan mobil apa untuk keliling Jogja, maka Anda perlu segera memesannya. Mengapa, sebab jika Anda tidak segera melakukan pemesanan, bisa-bisa mobil yang Anda mau keburu disewa orang lain. Untuk menyewanya, Anda bisa mendatangi kantornya yang berada di Kranggan, Bantul, Yogyakarta. Selain datang langsung, Anda juga bisa menghubungi melalui ponsel atau laptop.

Untuk menghubunginya via telepon, Anda bisa menghubungi nomor  telepon di  (0274) 6464 258. Atau jika Anda mau nomor lain, ada nomor telkomsel dengan nomor 0813-2825-2625 dan nomor XL di 0878-3838-2828. Agen ini juga bisa Anda hubungi melalui alamat Email [email protected] Untuk mengetahui info lain seperti paket wisata, dan juga harga rental mobil lain, Anda bisa berkunjung ke situsnya di https://duniarentaljogja.com/.