Perbandingan Mobil di Sewa Grand Innova Jogja

Perbandingan Mobil di Sewa Grand Innova Jogja ini adalah artikel terbaru yang bisa Anda simak. Rental mobil Innova Jogja Murah tersedia dalam tipe G V berwarna hitam, putih, silver family dan captain seat solar, manual / otomatis. Mobil Innova Jogja memang dicari oleh konsumen yang membutuhkan mobil innova untuk jalan-jalan atau kegiatan lainnya saat berada di Jogja.

Mobil Innova adalah mobil MPV paling populer (baca mobil MPV) di Indonesia. Dengan dimensi dan kekuatan yang besar, mobil ini mampu mendominasi kelas menengah MPV di pasar otomotif di Indonesia. Di artikel ini, kita akan membahas spesifikasi mobil Innova yang cocok di Sewa Grand Innova Jogja.

Harga Sewa Grand Innova Jogja

Harga sewa mobil Innova Jogja relatif murah. Harga ini tentu tidak akan membuat tas berlubang. Apalagi mobil ini relatif hemat bahan bakar berdiskusi. Sudah pasti Anda akan lebih puas untuk menyewa mobil Innova ini.

Sewa Mobil Innova Jogja dengan Eksterior Mewah

Untuk Toyota Grand New Innova terbaru, selebihnya diteliti. Pada fasia depan, desain lampu utama dengan sudut yang lebih kencang. Model pencahayaan utama terlihat lebih canggih dan modern. Kemudian, penempatan lampu heksagonal multi-reflektor yang lebih tajam.

Kemudian untuk grille depan Toyota Kijang Innova sendiri masih dianggap cukup besar dikombinasikan dengan multi-frame beraksen krom. Untuk bumper depan, dirancang sesuai dengan lampu kabut minimalis.

Interior Toyota Grand New Innova terbaru

Biasanya interior mobil cukup untuk mempengaruhi hasil untuk Rental Mobil Yogyakarta. Untuk Innova terbaru, interior mobil Innova terbaru ini cukup futuristik. Di dasbor, itu cukup minimalis dan mudah dirancang dengan aksen futuristik dan aksen kayu yang elegan.

Selanjutnya, kursi penumpang dilengkapi dengan sabuk pengaman untuk menjamin keselamatan penumpangnya. Kemudian di bagian bagasi itu sendiri dan itu cukup lapang. Selain itu, Toyota juga menanamkan Cargo Net dan Lugagge Tray yang dapat digunakan sebagai bagasi tambahan.

Perbedaan New Innova Interior dan Eksterior dan Model Lama

Ada perbedaan yang cukup mencolok dari Innova lama dan baru dari eksterior dan interior. Misalnya di bagian bawah desain bagian kaca yang lebih tajam. Bagian belakang lebih modern karena ada kombinasi belakang dan belakang mirip dengan New Garnish Panel Pintu Belakang, dan bumper lebih sporty lengkap dengan spoiler tambahan.

Selanjutnya, di bagian interior ada tambahan sabuk pengaman di semua tempat di atas dan di dashboard agar lebih futuristik dengan aksen kayu. Inilah yang menjadikan Innova menjadi andalan dari Innova Jogja rental.

Interior Kursi Lebih Mewah dan Nyaman

Sebelumnya Innova menggunakan kursi keluarga di baris kedua dan ketiga. Ini sama dengan mobil medium yang paling rendah dan MPV. Namun, di Innova terbaru, ada kursi di baris kedua yang sudah kapten kursi. Artinya, hanya ada dua kursi masing-masing untuk satu penumpang, atau sama dengan penumpang di baris pertama. Fasilitas kursi kapten ini biasanya ditemukan ada MPVs lux seperti Toyota Alphard atau Vellfire. Berita bersih, fasilitas mewah saat ini juga dapat ditemukan pada medium MPV. Bagi Anda yang ingin menikmati kelas atas dengan harga menengah, tentu saja Innova terbaru ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk rental mobil Yogyakarta.

Perbandingan Kualitas Mesin Innova Lama dan Baru

Perbedaan dari mesin Innova yang baru dan lama adalah jenis mesinnya. Innova Lama menggunakan mesin KD seperti 2.5-liter 2KD-FTV dan 3.0-liter 1KD-FTV akan diganti dengan kode keluarga mesin GD. Keluarga GD memiliki 2 mesin, 2,4 liter yang membahas 2,5 2KD-FTV yang menghasilkan 160 hp dan 400 nm.

Kemudian 2,8 liter memiliki 3,0 1KD-FTV yang menghasilkan 177 hp dan 450 nm. Mesin GD akan menggunakan teknologi “Economy with Thermal Superior Thermal Combustion (ESTEC)” dan Variable Geometric Turbocharger (VGT). Transmisi yang dikawinkan adalah manual 6-percepatan dan otomatis. Mesin ini dibuat agar bisa membuat bahan lebih baik pada mesin diesel dan bensin (baca mobil mobil).